Selasa, 03 Desember 2013

Syrat Lamaran Kerja


                                                                       Tembilahan , 01 Desember  2013

                                                                            Kepada Yth

                                                                            Pimpinan Toko Berkat

                                                                            Di Tembilhan

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama                                      : Suhardi
Tempat/ Tanggal lahir             : Bikuan Belaras 01 januari 1992
Pendidikan terakhir                : SMA 1 negeri mandah
Agama                                    : Islam
Jenis Kelamin                         : Laki-Laki
Status                                     : Belum Kawin
Alamat                                    : JL. Grilya parit 6
 

Menurut Informasi yang saya dapat, di tempat  bapak/ibu membutuhkan tenaga kerja, dengan ini saya mengajukan surat permohonan lamaran kerja sebagai karyawan di tempat Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan bagi Bapak/ibu bersama ini saya lampirkan :

1.      Foto copy KTP                                                    : 1 lembar
2.      Foto copy Tanda Kelulusan pendidikan terakhir: 1 lembar
3.      Foto copy Transkrip nilai.                                    : 1 lembar
4.      Daftar Riwayat Hidup                                        : 1 lembar
5.      Pas foto Ukuran 3 x 4                                         : 1 lembar
6.      Foto copy kartu pelajar                                        : 1 lembar
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara dan menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.Demikianlah lamaran ini saya buat atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

   

                                                                            Tembiulahan 01 Desember 20113

                                                                                            Hormat saya,
                                                                                               Pemohon



                                                                                                 Suhardi




DAFTAR RIWAYAT HIDUP

Biodata Diri

  • Nama                                       : Suhardi
  • Tempat/ Tanggal Lahir            : Bikuan Belaras  01 januari 1992
  • Agama                                     : Islam.           
  • Jenis Kelamin                          : Laki-Laki
  • Kewarganegaraan                   : Indonesia.
  • Alamat                                    : Belaras Kecamatan Mandah
  • Telepon                                   : 082382648981
  • Status                                      : Belum Menikah

Pendidikan

  • Madrasah Ibtidaiah Bikuan Belararas tamatan tahun 2004
  • Madrasah Tsanawiah Negeri Mandah tamatan tahun 2007
  • Madrasah Aliah Negeri Mandah tamatan  2010

            Demikianlah Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenarnya dan dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.



                                                                                Tembilahan 01 Desember 2013
                                                                                            Hormat saya,


                                                                                                 Suhardi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar